apa kah smk bisa kuliah jurusan teknik sipil di universitas negeri. tolong di jawab yaa

Bisakah Anda belajar teknik sipil di universitas negeri? tolong dijawab

Itu tergantung pada jurusan apa yang Anda ambil di sekolah menengah

SMK Negeri Arsitektur di Jakarta

jawaban:

ada pertanyaan

Bisakah tata bahasa swasta dipindahkan ke sekolah tata bahasa negeri dengan mata pelajaran utama yang sama, misalnya tkj, ganti?

PALSU:

Ya, Anda bisa jika Anda memiliki dokumentasi yang lengkap.

Di mana sekolah menengah negeri dengan jurusan media yang bagus, tolong rekomendasikan

Sekolah itu enak dimana saja mba, apalagi kalo soal teknologi. Saya pikir kita bisa pergi ke mana saja karena sebagian besar pengetahuan yang kita peroleh untuk diri kita sendiri hanya tentang lingkungan.

Apakah ada tes buta warna untuk masuk sebagai akuntan sekolah menengah negeri?

Ibu merespons berdasarkan sistem manajemen kualitas distrik ibu. Bergabunglah dengan CMCS jurusan Akuntansi. Di daerah Ummy ada tes buta warna, untuk awalan kalian masuk STAN soalnya. Ada juga tes buta warna di bilik tes masuk

1. Jurusan SMP dan SMA apa saja? 2. Apa karakter di SMA dan SMA

jawaban:

1. Di SMA biasanya ada 3 jurusan yaitu MIPA/IPA, IPS dan Bahasa. Peluang kerja dapat didasarkan pada minat dan Anda dapat melanjutkan studi. SMK animasi dan multimedia bisa menjadi animator, farmasi, akunting, perkapalan, makanan, otomotif, dll.

PALSU:

Maaf jika tidak

Adakah yang bisa menjelaskan kalimat ini dalam bahasa Inggris menggunakan 3 tenses yang tepat? Sedikit saya ceritakan tentang masa sekolah saya, dari lulus SMA sampai sekarang ketika saya bisa kuliah di STIE Satria Purwokerto. Saya lulus SMP N 04 tahun 2013, setelah tamat saya mencoba masuk SMK Negeri 01 jurusan Manajemen, yang saya masuki SMK Negeri 01 karena jarak SMA Negeri 1 dengan rumah saya terlalu pendek

Sedikit saya ceritakan tentang masa sekolah saya sejak lulus sampai sekarang saya bisa kuliah di STIE Satria Purwokerto. Saya lulus SMP N 04 tahun 2013, setelah lulus saya mencoba masuk SMK Negeri 01 melalui bagian manajemen kantor rekrutmen, saya mendaftar ke smk negara 01 karena jarak antara smk negara 1 dan rumah saya sangat kecil.

SMK Negeri Ingin ambil gaji tinggi atau tidak?

jawaban:

Jurusan SMAK Klaow Hosting tidak perlu membayar

PALSU:

Maaf jika tidak

Apakah siswa kelas 11 SMK swasta bisa pindah ke SMK negeri di mata pelajaran yang sama?

jawaban:

Mungkin jika ada spesialisasi di negara tersebut

PALSU:

Maaf jika tidak

Sebutkan semua jurusan yang ada di SMK Bantul Music Land!

Akuntansi

sistem perbankan yang sah

Kantor administrasi

pemasaran

Teknologi komputer dan jaringan

Pengembangan perangkat lunak

Multimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​