sejarah smkn 2 kota serang

sejarah kota serang smkn 2

Mungkin sekolah di sana lebih tahu. Sekolah ini resmi didirikan pada tanggal 25 Oktober 1965 dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan No. SK. 155/Dir/PT/B.1.65 Tanggal SK: 25.10.1965

Jurusan apa yang ada di SMKN 6 Surakarta?

Penjelasan:

administrasi.

Akuntansi.

tata kelola perusahaan.

Multimedia.

Animasi.

Apa itu Bahasa Jepang SMKN 2 SUBANG?

2つのショの州立職業学校 2Tsu no sabu n no shūritsu shokugyō takkō sekolah kejuruan umum 2 Subang nomor 2 bacaan futatsu benar, tsu sudah ditulis setelah nomor 2.

Tolong terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.. Saya Anastasia L., umur saya 14 tahun, saya siswa yang belajar di SMKN 1 TONDANO.. Saya menyelesaikan OTKP.. Untuk saat ini saya harus berpamitan kepada orang tua saya karena saya ingin untuk menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO- Saya dan siapa tinggal bersama saudara perempuan saya di Ranovangko...​

Jawaban:

nama saya Anastasia L, umur saya 14 tahun, saya sekolah di tondano PTV 1, saya tamat OTKP... untuk saat ini saya harus berpisah dengan orang tua karena saya tamat sekolah di SMK 1 Tondano saya ingin tamat dan bersama saudara perempuan saya di Ranovangko kira-kira.

Itu saja

SMKN 1 Ketapang memiliki 6 kelas APK, 7 kelas TKR, 3 kelas AP, 3 kelas APHPI dan 7 kelas TKJ serta 1 kepala sekolah. Perhitungan kebutuhan guru. 1.Pendidikan jasmani 2.Seni budaya 3.Agama Mohon bantuannya. Saya ingin dia dijemput jam 12 siang. Ini yang terakhir.

Anda mengemudi di tengah malam.

⊂_ヽ:

\\

\(͡° ͜ʖ ͡°)

> ⌒ヽ:

/へ\

//\\

ペノヽ_つ:

//

//|:

((

|: |: |: |:

| 丿 \ ⌒)

|: |: )/

ノ) Lノ:

(_/

⠀ ∧_∧ ::

('・ω・')::

/⌒ ⌒)::

/へ__ //::

(_\\ミ)/::

|`-th ::

/)::

// /::

/ /::

(く :::

|\ヽ:::

❤️ (⚫︎ー⚫︎) balalala~

/ \

/ ○ \Baymax:

//ヽ\

|: /\|:

/

卜−―y

\ /\ /

︶ ︶

⠀∧_∧ /

(''∀') LOL

(つ ⊂)\

))))

(__)_)

⠀//|:

Г ̄ ̄ ̄ ̄|: |:

|[] :: |: |:

|_____|: |:

|[] :: |: |:

|____ |: |:

aku takut |:

/(´・ω・)/|: |:

Г ̄ ̄ ̄ ̄ |: |/

L____|/

∩―――――∩

||: ∧ ヘ ||:

||(* ´ ー`) Sini sayangku~

|ノ^⌒⌒づ` ̄\

(ノ ⌒ヽ \

\ || ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||:

\,ノ|| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||:

●┳┳┳┳┳┳┳●:

┣/\_/\ _/\

┃(・ω・)ω-*) ♡

┃ノ  ̄`⊂⌒ ̄\ Tidur nyenyak

(ノ ● \ ●:

\ ┣┳┳┳┳┳┳┳┳┫

\_. ┣┻┻┻┻┻┻┻┻┫

aku butuh istirahat

 ̄ ̄ ̄ ̄\/ ̄ ̄ ̄

∧_∧:

;;('・ω・)

_旦_(っ(,,■)__

|l ̄l|| ̄じじ ̄|:

⠀∧_∧:

(oooh)

⊂ / ・゜+.

しーJ °.+ *´¨)

. ☆´¨) ¸. *¨)

(¸.´ (¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. '* *¨)))

Ibuku adalah seorang guru. mengajar di smkn 6 bandung jurusan teknik sipil. Selain itu, ibu saya juga suka mengajar matematika bahasa Inggris, jadi apa?

Ibuku adalah seorang guru. dia mengajar 6 mata pelajaran teknik sipil di smk bandung dan ibu saya juga suka mengajar matematika. Semoga membantu :)

Nama saya Anastasia. l Saya seorang pelajar, saya sekolah di SMKN 1 TONDANO, belajar OTKP. Saya berusia 14 tahun dan saya tinggal di Ranowangko. Di saat yang sama, saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan SMK di Tondana dan saya tinggal bersama adik saya...

Nama saya Anastasia

Dan saya belajar di TONDANO SCHOOL OF ARCHITECTURE 1, spesialisasi saya adalah OTKP. Saya berumur 14 tahun dan tinggal di Ranowangka sampai saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah kejuruan di Tondan dan tinggal bersama saudara laki-laki saya…

Jelaskan pentingnya pertemuan. Ini adalah thread PR dan LOG di bagian office SMKN

Pertemuan adalah pertemuan setidaknya dua orang atau lebih untuk memecahkan masalah...harap ini membantu...^_^

Menulis teks report hasil observasi berbagai objek di kelas I, sekolah, SMKN 1 Sampang, kelas 10, jurusan pemasaran.

Tulis teks di kursi atau meja gan 1) Apa ciri-cirinya... misal mejanya persegi panjang, terbuat dari kayu. 2) bentuknya...misalnya bentuknya sama dengan sifat-sifat benda...setahu saya 3) sifatnya...misalnya keras, padat, kering. 4) kelebihannya... seperti mempelajari meja, meletakkan barang atau menyimpan barang. 5) Buat kami sebuah paragraf dan kemudian hubungkan semuanya. Maaf jika ada yang salah

Seperti apa masa depan spesialisasi keperawatan SMKN?

Sekolah kejuruan negeri atau swasta sama dengan gimnasium, hanya saja mereka dibagi menjadi mata pelajaran tertentu. Di daerah saya (Palembang) cukup sulit bagi anak-anak bergelar sarjana keperawatan untuk mendapatkan pekerjaan karena sudah banyak persaingan. Jadi jika anda memilih kesehatan untuk masa depan anda, setelah itu lebih baik memilih jenjang yang lebih tinggi seperti D3 atau diploma 3. bahwa anda siap bekerja, tetapi jika anda memiliki gelar keperawatan, anda tidak dapat langsung bekerja di bidang ini, anda perlu menyelesaikan satu tahun keperawatan lagi maka Anda siap bekerja. perbedaannya jelas, SMK = persaingan tinggi, tujuan awal menjadi perawat D3 = keinginan untuk bekerja tetapi persaingan masih tinggi S1 = tidak ada keinginan untuk bekerja kecuali Anda +1 tahun di keperawatan hanya belum siap, lebih sulit, tetapi kemungkinan untuk menjadi tenaga medis terbuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​