Buatlah sebuah teks laporan hasil observasi dari beberapa objek dari dalam kelas #aku sekolah Smkn 1 sampang kelas 10 jurusan pemasaran

#1 Kelas, Sekolah, SMM 1 Sampang, Kelas 10, Menulis teks laporan hasil observasi berbagai objek di bidang pemasaran.

Kak, bawa teksnya ke kursi atau meja. 2) Bentuk ... Contoh : Bentuknya mirip dengan sifat benda ... Setahu saya 3) Sifat ... Contoh : Keras, keras, kering. 4) Kenyamanan ... misalnya: meja untuk belajar, penempatan atau penyimpanan. 5) Buat paragraf lalu sambung semuanya gan...maaf kalo ada yang salah

SMKN 1 Ketapang memiliki 6 kelas kepala sekolah APK, 7 kelas kepala sekolah TKR, 3 kepala sekolah AP, 3 kepala sekolah APHPI, serta 7 kepala sekolah TKJ dan 1 kepala sekolah. Akun Guru Membutuhkan: 1. Pendidikan Jasmani 2. Budaya dan Seni 3. Agama Tolong bantu saya, saya ingin bergabung jam 12, ini sudah selesai

ጋልክኗልክ ሁክፕሁጕ ሁክፕሁጕ ጌቿነልዪ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ ዕልረልጠ। Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Allly Alllyly Allerly Allerly Allerly Allerly Allerly

⊂_ヽ

1

\( ͡° ͜ʖ ͡°)

> ⌒ヽ

/ へ

//

ペノヽ__つ

//

//|

(ヽ

| |,

|丿\⌒)

| | )/

ノ) Lノ

(_

⠀ ∧_∧ ::

('・ω・'): :

/⌒ ⌒)::

/へ__//::

(_\\ ミ)/::

|`-イ ::

/)::

//::

/::

(く:::

|ヽ :::

❤️ ( ⚫︎ー⚫︎ ) lol~

2

/ ○ \ baymax

//ヽ\

| /\ |

\÷÷/

卜− -th

\/\/

︶ ︶

⠀∧_∧/

( ´ ∀` ) LOL

(つ⊂)

)))

(__)_)

⠀//|

Γ ̄ ̄ ̄ ̄| |

||[]:: | |

|_____| |

||[]:: | |

|____ | |

saya takut

/('・ω・) /| |

Γ ̄ ̄ ̄ ̄ | |/

L____|/

∩―――――∩

|| ∧ ヘ ||

||(*'ー') Kemari sayang~

|ノ^⌒⌒づ` ̄\

(ノ⌒ヽ

\ || ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||

\,ノ|| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||

●┳┳┳┳┳┳┳●

┣/\_/\ _/\

┃(・ω・)ω-*)♡

┃ノ  ̄`⊂⌒ ̄\ Tidur nyenyak

( ノ ● \ ●

\ ┣┳┳┳┳┳┳┳┳┫

_ ┣┻┻┻┻┻┻┻┻┻┫

Aku butuh istirahat~

 ̄ ̄ ̄ ̄/ ̄ ̄ ̄

∧_∧

;; ('・ω・)

_旦_(っ(,,■)__

|l ̄l|| ̄じじ ̄|

⠀∧_∧

(。・ω・。)つ━☆・*.

⊂ / ・゜+.

しーJ °.+ *´¨)

. ☆´¨) ¸.*¨)

(¸.' (¸.'* (¸.'* (¸.'* (¸.'* (¸.'* *¨))))

Tolong terjemahkan ke bahasa inggris. Nama saya Anastasia El, umur saya 14 tahun. Saya sekolah di SMKN 1 TONDANO.. Saya belajar di OTKP.. Sementara itu saya harus meninggalkan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO dan saya tinggal di Ranovang bersama adik saya. .

Menjawab:

Nama saya Anastasia L, umur saya 14 tahun, saya siswa SMK No 1 di Tondano. Saya belajar di OTKP... sampai saat ini saya harus ditinggal orang tua karena ingin menyelesaikan sekolah di SMK 1. Tinggal bersama kakak saya di Tondano dan Ranovangco

Itu benar

Ibuku adalah seorang guru. Ia mengajar konstruksi di Sekolah No. 6 di Bandung. Selain itu, ibu saya juga suka mengajar matematika dalam bahasa Inggris, bukan begitu?

Ibuku adalah seorang guru. QMC 6 mengajar di Bandung Builder Major. Selain itu, dia juga senang mengajar matematika ibunya. Semoga ini membantu :)

Nama saya Anastasia. l Saya siswa SMKN 1 TONDANO dan mengambil jurusan OTCP. Saya berumur 14 tahun dan saya tinggal di Ranovang. Sementara itu, saya harus meninggalkan orang tua karena ingin menyelesaikan SMK di Tondano dan tinggal bersama adik…

Nama saya Anastasia

Dan saya adalah seorang mahasiswa yang kuliah di TONDANO 1 VET dan mendapatkan gelar OTKP. Saya berumur 14 tahun dan saya tinggal di Ranovang, tetapi sementara itu saya harus meninggalkan orang tua saya karena saya menyelesaikan sekolah menengah di Tondano dan ingin tinggal bersama saudara laki-laki saya, saya...

Ejaan alamat yang benar pada surat pemerintah... a. Sher. D. MKN 1 Direktur Anyer B. UTH. SMKN 1 Bapak Anyer C.Yth. Kepala CMCS 1 D.Yu.T.Kh. Kepala CMCS 1 Anyer E.Yu. Udara, CMCS Direktur 1

Menjawab:

Yang Terhormat Bapak A. SMKN 1 Setiap Direktur

Penjelasan:

Maaf jika ini salah

Puisi SKN 1 tentang Sikanda

smkn1 cikande Di pagi hari saya pergi ke sana dengan gembira, dengan buku dan restu orang tua dan semoga membawa ilmu untuk masa depan smkn1 cikande kamu adalah sekolahku guruku sayang dengan sabar mengajar siswa yang bahagia bahagia selalu sekolahku yang hebat

Bagaimana masa depan SMKN Keperawatan?

Sekolah kejuruan negeri atau swasta mirip dengan sekolah menengah atas, satu-satunya perbedaan adalah sekolah tersebut ditugaskan untuk bidang keahlian tertentu. Di daerah saya (Palembang) cukup sulit untuk mencari pekerjaan untuk anak keperawatan karena persaingan sudah banyak, jadi jika anda memilih bidang kesehatan untuk masa depan anda lebih baik menjadi yang lebih tinggi yaitu D3 atau diploma 3, maka Anda sudah siap bekerja, tetapi Anda Jika mendapatkan gelar sarjana keperawatan, Anda tidak dapat bekerja di bidang ini secara langsung, Anda perlu mengambil satu tahun lagi untuk profesi keperawatan, maka Anda siap bekerja. Bedanya jelas, Lulusan SMK = persaingan besar, tujuan utama menjadi perawat D3 = siap kerja, tapi persaingan masih besar S1 = belum siap kerja + cukup siap kerja 1 tahun di profesi perawat, lebih sulit, tapi a Kesempatan untuk menjadi paramedis terbuka.

Apa keistimewaan SMKN 6 Surakarta?

Penjelasan:

Kantor administrasi

Akuntansi

Manajemen bisnis

Multimedia

Animasi

Jelaskan tujuan pertemuan tersebut. Kasus Humas dan Etiket di Kantor SMCS

Rapat adalah pertemuan atau pertemuan minimal dua orang atau lebih untuk menyelesaikan suatu masalah.... Semoga ini bisa membantu.... ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​