apa saja jurusan jurusan yang ada di smk/sma?

Apa arah di SMA/SMK?

Banyak. Ada TKR, APK, Akuntansi, Farmasi, Keperawatan dan karir lainnya. maaf, itu masih terlalu banyak.

1. Apa jurusan SMP dan SMA? 2. Apa itu karakter SMA dan karir SMA?

Menjawab:

1. Biasanya di SMA ada 3 jurusan yaitu MIPA/IPA, IPS dan Bahasa. Peluang kerja dapat didasarkan pada minat dan studi lebih lanjut. Animator sekolah profesional animasi dan multimedia, farmasi, akuntansi, transportasi, katering, mobil, dll.

Penjelasan:

maaf kalau salah

Sebutkan jenis-jenis peminatan di SMA

Menjawab:

perawatan mobil ini

Penjelasan:

Bagus

Apakah SMA Ilmu Komputer Bisa Lulus TKJ?

IT (Teknik Komputer) pasti bisa menurut pengalaman saya

• Informasi apa yang perlu disimpan untuk dipindahkan dari satu sekolah kejuruan ke sekolah kejuruan lainnya? • Haruskah perpindahan dari satu jurusan ke jurusan lain diulangi di sekolah menengah atas di kelas sepuluh?

• semua ya karena 1) materi yang akan kita pelajari akan sedikit berbeda 2) LKS/modul semoga membantu (;

Apakah ada jurusan olahraga di sekolah menengah?

tidak, harus ada sekolah untuk atlet

APA KARIR DI SMK?

Menjawab:

Seni kreatif industri. ...

Agroteknologi Agribisnis. ...

Kesehatan dan pekerjaan sosial. ...

wisata. ...

perusahaan manajemen. ...

Teknologi dan rekayasa. ...

pelaut. ...

Teknologi Informasi.

Dan banyak lagi

Penjelasan:

Semoga bermanfaat :)

ijazah SMK tolong bantu saya

Menjawab:

1.tkj (teknik jaringan komputer)

2.tkr (rekayasa kendaraan ringan)

3. diploma (teknik sistem kelistrikan)

4.tav (peralatan audio dan video)

5.toi (teknik otomasi industri)

6.tei (teknik elektronik industri)

7. animasi

8. akuntansi

hy.. Saya meminta Anda untuk menulis esai tentang cara masuk ke Universitas Bunda Mulia (UBM) dengan gelar Ilmu Komunikasi/Psikologi setelah SMA :))

my name is my name… saya sedang menempuh pendidikan di SMK… nanti setelah lulus saya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu universitas bunda mulia dan saya akan berkomunikasi. sains/psikologi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian saya. → maaf kalo salah mba, coba dulu siapa tahu bisa bermanfaat. #itu bisa

Ada jurusan apa di SMA?

Menjawab:

akuntansi, tkj, peternakan, perikanan, bahasa, IPA, IPS

Penjelasan:

Tergantung sekolahnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​