tolong di terjemhkan ke dlm bhs inggris.. Nama saya Anastasya L,umur saya 14 tahun.Saya adalah seorang pelajar,yang bersekolah di SMKN 1 TONDANO..Saya mengambil jurusan OTKP.. Sementara ini saya harus berpisah dengan orangtua saya,karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO,dan tinggal pada kakak saya di Ranowangko..​

Tolong terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.. Nama saya Anastasia L, saya berusia 14 tahun. Saya siswa SMKN 1 TONDANO.. Jurusan saya OTKP.. Sementara itu, saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO dan saya tinggal bersama saudara perempuan saya di Ranavanko..

Membalas:

Nama saya Anastasia L, umur saya 14 tahun, saya kuliah di PTV 1 Tondan. Jurusan saya OTCP… Sambil kuliah, saya harus berpamitan dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMK 1 Tondano dan tinggal bersama adik saya di Ranowangko.

Itu saja

Jelaskan tujuan pertemuan tersebut! Hal ini ditangani oleh Bagian Humas dan Protokol SMKN.

Meeting adalah pertemuan atau pertemuan minimal dua orang atau lebih untuk merumuskan suatu masalah... semoga membantu.... ^_^

Ejaan alamat dalam surat resmi yang benar adalah... a. Mobil. Direktur SMKN 1 Anyer B. YTH. Mobil. Direktur SMKN 1 Anyer C. Yang terhormat. Mobil. Direktur SMKN 1 Anyer D. YTH. Mobil. Direktur CMCS 1 Anyer E. Yang terhormat. Mobil. Manajer SMKN 1 Anye

Membalas:

A. Sayang. Mobil. Manajer SMKN 1 Anye

Penjelasan:

maaf jika tidak

Apa saja makanan khas yang ada di smkn 6 surakarta?

Penjelasan:

Manajemen kantor.

Akuntansi.

Manajemen bisnis.

Multimedia.

animasi.

Nama saya Anastasia.l dan saya adalah siswa SMCS 1 TONDANO, saya menerima spesialisasi OTCP. Saya berusia 14 tahun dan saya tinggal di Ranavanko. Sementara itu, saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin berhenti dari PTV di Tandano dan tinggal bersama saudara perempuan saya...

Nama saya Anastasia

Saya belajar di SMK PROFESIONAL 1 TONDANO dan menyelesaikan OTKP. Saya berusia 14 tahun dan saya tinggal di Ranavanko. Sementara itu, saya harus berpamitan dengan ayah saya karena saya ingin meninggalkan PTV di Tandano dan tinggal bersama saudara laki-laki saya...

SMKN 1 Ketapang memiliki 6 Ijazah APK, 7 Ijazah TKR, 3 Ijazah Aps, 3 Ijazah APHPI, 7 Ijazah TKJ dan 1 Ijazah. Kebutuhan Guru : 1. Pendidikan Jasmani 2. Seni Budaya 3. Religi. Tolong bantu kakak, ini adalah 12 jam terakhir untuk mengumpulkan

Dari

_ヽ

(°)

>

/

//

_つ

//

// |

((ヽ)

| | , |

| )

| | ) /

Lamノ

(_/

_∧ ::

('・ ') ::

/⌒::

/へ__ //::

(_\\) /::

"-Ketiga ::

/::

//::

::

(:::

| :::

❤️ () Bilala~

/\Baymax

// \

| / \ |

\dr/

---イ

\ / \ /

() Ha ha ha

()

))))

(__)_)

|

| |

| [] :: | |

| ___ | |

| [] :: | |

| __ | |

| aku takut | |

('・ ) | |

| | kan

| kan

|| ||

Kemari sayang~

|ノ ^ `

(

|| ||

, || ||

/ \ _ / \ _ / \

(・ )-*)

selamat tidur

(\

\ ┣┳┳┳┳┳┳┳┳┫

_. ️

Aku butuh istirahat~

;; ('・ω・)

_ (っ (, )

| l ̄l || |

(。・ω・。) *.

/ +.

°。 + * )

. ·). · * )

(¸. '(¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. ' * * )))))

Ibuku adalah seorang guru. Ia mengajar di SMKN 6 Bandung jurusan Teknik Sipil. Selain itu, ibu saya juga suka belajar matematika bahasa Inggris.

Ibuku adalah seorang guru. Kajian tren konstruksi SMK 6 Bandung. Selain itu, ibu saya suka belajar matematika. Semoga ini membantu Anda :)

Puisi tentang SKN 1 Tsikande

smkn1 cikande di pagi hari saya pergi ke sana dengan buku keberuntungan dan restu dari orang tua berharap dapat membawa pengetahuan untuk masa depan smkn1 cikande Anda adalah sekolah favorit saya sekolah guru saya dengan sabar belajar siswa senang sekolah saya hebat tetap yatim piatu

Bagaimana masa depan SMKN Keperawatan?

Sekolah kejuruan negeri dan swasta adalah sama, mereka mirip dengan gimnasium, satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka didedikasikan untuk bidang pengetahuan tertentu. Agak sulit bagi perawat anak di daerah saya (Palimbang) untuk mencari pekerjaan karena banyak persaingan, jadi jika Anda memilih bidang kesehatan untuk masa depan Anda, sebaiknya Anda naik ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu D3 atau gelar 3. Setelah itu, bagaimana Anda akan siap bekerja, tetapi jika Anda mendapatkan gelar sarjana keperawatan, Anda tidak dapat langsung bekerja di bidang ini, Anda harus menyelesaikan satu tahun keperawatan, Anda siap bekerja. Bedanya jelas, SMM = persaingan besar, tujuan awal jadi perawat D3 = siap kerja, tapi persaingan masih besar S1 = belum siap kerja kalau belum +1 tahun, tinggal karir keperawatannya siap kerja, lebih keras, tapi ada kesempatan untuk menjadi asisten dokter.

Menulis teks report berdasarkan hasil observasi berbagai objek dari kelas no. I di smkn 1 sampang kelas 10 pada kekhususan “Marketing”

Teks pesan tentang kursi atau meja Pratka.. 1) Apa saja fitur-fiturnya... Contoh: Meja persegi panjang/penghitung batang kayu. 2) Bentuknya... Contoh: Bentuknya sama dengan sifat benda... Setahu saya 3) Sifatnya... Contoh: keras, keras, kering. 4) Manfaat. Contoh: meja untuk belajar, duduk atau menyimpan barang. 5) Buatlah paragraf dan gabungkan bro...maaf jika ada yang salah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​