tolong di terjemhkan ke dlm bhs inggris.. Nama saya Anastasya L,umur saya 14 tahun.Saya adalah seorang pelajar,yang bersekolah di SMKN 1 TONDANO..Saya mengambil jurusan OTKP.. Sementara ini saya harus berpisah dengan orangtua saya,karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO,dan tinggal pada kakak saya di Ranowangko..​

Tolong terjemahkan ke dalam bahasa inggris.. Nama saya Anastasia Elle, umur saya 14 tahun. Saya seorang siswa yang bersekolah di SMKN 1 TONDANO. Saya lulus dari OTKP.. Sementara itu, saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah di SMKN 1 TONDANO dan tinggal bersama saudara perempuan saya di Ranwangko. .

menjawab:

Nama saya Anastasia Yel, umur saya 14 tahun, saya mahasiswa PTV No.1. 1 Ton. Saya lulus dari OTCP... Sementara itu, saya harus meninggalkan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah di QMS 1 Tondano dan tinggal bersama saudara perempuan saya di Ranovangco.

Ini semua

Ibuku adalah seorang guru. Beliau adalah guru senior konstruksi di SMKN 6 Bandung. Selain itu, ibu saya juga suka belajar matematika bahasa Inggris.

Ibuku adalah seorang guru. Ia mengajar teknik sipil di SMK 6 Bandung. Selain itu, ibu suka belajar matematika. Semoga ini membantu :)

Menulis teks report hasil observasi berbagai objek di kelas #I pemasaran di SMKN 1 Sampang kelas 10

Menulis laporan di kursi atau meja Bro.. 1) Apa ciri-ciri... Contoh: Meja persegi panjang/kayu. 2) Bentuknya... Contoh: Bentuknya mirip dengan sifat benda... Setahu saya 3) Sifatnya... Contoh: Keras, keras, kering. 4) Kenyamanan... Contoh: Meja untuk belajar, menyimpan atau menyimpan barang. 5) Buatlah menjadi satu paragraf lalu gabungkan semuanya gan...maaf kalo ada yang salah

Jelaskan tujuan pertemuan tersebut! Kasus Departemen Humas dan protokol MCN

Meeting adalah pertemuan atau pertemuan minimal dua orang atau lebih untuk menyelesaikan suatu masalah... Semoga membantu...^_^

Bagaimana masa depan perawat SMKN?

Sekolah kejuruan dan teknik, negeri dan swasta, mirip dengan sekolah menengah, dengan satu-satunya perbedaan bahwa mereka mengkhususkan diri dalam bidang pengetahuan tertentu. Di daerah saya (Palembang) cukup sulit bagi anak-anak yang belajar keperawatan untuk mendapatkan pekerjaan karena banyak persaingan, jadi jika Anda memilih bidang kesehatan untuk masa depan Anda, sebaiknya Anda naik ke jenjang yang lebih tinggi seperti D3. atau diploma 3, setelah itu Anda bisa bekerja. Selesai, tapi kalo udah dapet gelar keperawatan gak bisa langsung kerja di bidang ini, harus ambil 1 tahun keperawatan, baru siap kerja. Bedanya jelas, SMK = persaingan lebih, tujuan utama jadi perawat D3 = siap kerja tapi masih banyak persaingan S1 = belum siap kerja kalau belum siap + 1 tahun untuk profesi keperawatan, lebih susah , namun kesempatan untuk menjadi asisten terbuka.

Bus ke Lamongan berangkat setiap 15 menit dari Terminal Surabaya, bus ke Sidaarjo berangkat setiap 18 menit dari Terminal Surabaya. Jika bus tujuan Lamongan dan bus tujuan Sidorho berangkat bersamaan pada pukul 09.45 dari Terminal Surabaya, maka kedua bus tersebut berangkat bersamaan lagi.

menjawab:

11:15

Penjelasan langkah demi langkah:

• Pohon faktor

15 18

/\ /\

3 5 2 9

/\

3 3

15 = 3 x 5

18 = 2 x 3²

NCM = 3² x 2 x 5

= 9 x 2 x 5

= 18 x 5

= 90 menit

• Kembali bersama

= 09.45 + 90 menit

= 09.45 + 1 jam 30 menit

= 09.45 + 01.30

= 11:15

Saya harap Anda dapat membantu

Dan maaf jika tidak

Nama saya Anastasia. Saya seorang mahasiswa SMCS 1 TONDANO jurusan OTCP. Saya berusia 14 tahun, saya tinggal di Ranavanka. Sementara itu, saya harus meninggalkan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan sekolah kejuruan di Tandan dan tinggal bersama saudara perempuan saya...

Nama saya Anastasia

Saya adalah seorang siswa di SMKN 1 Tondano dan lulus dari OTCP. Saya berumur 14 tahun dan saya tinggal di Ranowangko. Sementara saya harus berpisah dengan orang tua saya karena saya ingin menyelesaikan PTV saya di Tandano dan tinggal bersama saudara saya….

SMKN 1 Ketapang memiliki 6 jalur utama APK, 7 jalur utama TKR, 3 jalur utama APS, 3 jalur utama APHPI, 7 jalur utama TKJ dan 1 jalur utama. GURU DIBUTUHKAN SHOWCASE: 1. PENDIDIKAN FISIK 2. SENI BUDAYA 3. AGAMA Tolong bantu kakak, luangkan waktu 12 jam untuk mengumpulkan ini

kontrol

_ヽ

(°°)

>

/

//

_つ

//

//|

(ヽ)

| |,

| )

| | ) /

) Lノ

(_

_∧::

('・ω・')::

/⌒)::

/へ__ //::

(_\\)/::

`-e::

/::

// ::

::

(:::

|:::

❤️ ( ), kata

/\Baymax

//

| /\ |

\d/

---イ

\ /\ /

(`) Ha ha ha ha

()

)))

(__)_)

|

| |

|[]:: | |

|_____| |

|[]:: | |

|____ | |

saya takut

('・ω・) | |

| |/

|/

|| ||

||(* `) Kemarilah sayang~

|ノ^⌒⌒づ` ̄\

(

|| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||

,ノ|| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄||

/\_/\ _/\

(・ω・)ω-*)

`⊂⌒ ̄\ Tidur nyenyak

(\

\ ┣┳┳┳┳┳┳┳┳┫

_️

Aku butuh istirahat~

;; ('・ω・)

_(っ(,,■)__

|l ̄l|| ̄じじ ̄|

(。・ω・。)つ━☆・*.

/ +.

°.+ *´¨)

.·) .·*¨)

(¸.'´ (¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. '* (¸. '* *¨)))

apakah ada smkn 6 surakarta utama?

Penjelasan:

Kantor administrasi.

akuntansi

Manajemen bisnis.

Multimedia.

Animasi.

Silakan masukkan pkl in English for Accounting di Kpp Sidoarjo Barat.

Studi Kasus Indonesia 1 Pengantar Laporan PKL

Laporan kerja lapangan Departemen Komunikasi dan Informatika yang berjudul : ..

kata pengantar

Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kesehatan, kesempatan kepada penulis.

Laporan kerja lapangan di Dinas Komunikasi dan Informatika disebut “Analisis Keuangan”. Dalam latihan ini, Badan Komunikasi dan Informatika (Discominfo) beralamat: Sidarukuna, rr. 35 sen

Laporan lapangan ini harus disetujui oleh mahasiswa program S1 Ekonomi Manajemen Bisnis Internasional di Indonesia.

Tujuan utama dari pekerjaan ini adalah untuk memperkuat teori dan praktek yang telah digunakan dan dapat dipertimbangkan dan diterapkan di bidang ini.

Sesuai dengan judul laporan ini, penulis hanya membahas dampak pembayaran insentif terhadap kinerja karyawan Discominfo dan anak perusahaannya.

Dalam penyusunan laporan ini, saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah sangat mendukung dari awal hingga akhir penyusunan laporan ini. Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di kampus atas dukungan, materi dan informasinya. Juga, dengan segala hormat, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak di IBMI Medan. Kita bisa menerapkan apa yang kita pelajari.

Saya juga mengucapkan terima kasih.

Tuhan. dr. Selaku ketua NTPP IBMMI Medan Dede Ruslan ms

Tuhan. Irfan MM, Ketua Fakultas Akuntansi dan Ekonomi Akuntansi.

Tuhan. Tias Asmarani, SE, Ak selaku guru PA saya.

Tuhan. Chon Co Reynols Manday, SE selaku pembimbing yang telah meluangkan waktu bersama penulis sebagai bagian dari laporan PKL ini.

dr. Darussalam P. Ohan, MAP selaku Kabag Komunikasi dan Informatika yang telah memberikan izin kepada penulis untuk menyiarkan kajian tersebut.

Tuhan. Marnie sebagai kepala bagian komunitas panduan ini.

Tuhan. hj Khairunnis menyukai inspektur ini.

Terima kasih kepada staf Komunikasi dan Informasi yang membantu mengungkap kisah PKL ini.

Orang tua dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan moril dan materil.

Mereka menulis bahwa laporan ini jauh dari sempurna dengan segala kekurangannya. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak demi perbaikan laporan praktikum ini. Akhir kata, penulis berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi guru dan siswa lainnya, serta untuk memperluas pengetahuan pembelajaran profesional.

Medan, 21 Juni 2014

penulis

Sally Ryancia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​