smk pgri yang mana yang dikenal sebagai sterida

pgri smk mana yang dikenal sebagai sterida

smk pgri2 ponorogo dikenal sebagai sterida

jurusan SMK tolong bantu saya

Menjawab:

1.tkj (teknik jaringan komputer)

2.tkr (teknologi kendaraan ringan)

Gelar 3 (Teknologi Instalasi Listrik)

4.tav (teknologi audio-video)

5.toi (Teknologi Otomasi Industri)

6.tei (teknik elektro industri)

7. Animasi

8. Akuntansi

jurusan apa saja di smk

Menjawab:

Akuntansi, tkj, peternakan, perikanan, bahasa, ilmu pengetahuan, ips

Penjelasan:

tergantung sekolahnya ya :)

Apa jurusan di SMK/SMA?

Banyak. Ada profesi seperti TKR, APK, Akuntansi, Farmasi, Keperawatan dll. Maaf, itu terlalu banyak.

• Informasi apa yang harus dipertimbangkan ketika berpindah dari satu sekolah kejuruan ke sekolah kejuruan lainnya? • Haruskah transisi dari satu mata pelajaran ke mata pelajaran lain di tahun ke-10 sekolah menengah kejuruan harus diulang?

• semua karena 1) materi yang kita pelajari akan sedikit berbeda, 2) lembar/modul teknis dapat membantu (;

Nama saya Muhammad Ramadhan. Lulus SMK PGRI Singosari di TKR

Nama saya Muhhammad R Studio Smk Pgri di Singasari. Saya akan mengambil kamp TKR

APA DEPARTEMEN DI SEKOLAH vokasi?

Menjawab:

seni industri kreatif. ...

Agroteknologi pangan. ...

jaminan kesehatan dan sosial. ...

Turis. ...

mengelola bisnis. ...

teknologi dan rekayasa. ...

laut ...

teknologi Informasi.

Dan banyak lagi

Penjelasan:

Mungkin bermanfaat :)

Terjemahkan ke Bahasa Jepang SAYA SISWA SMK PGRI WILAYAH 1.

Menjawab:

PGI 1:

Watashi wa PGRI 1 su'nanoko no gakuseidesu

1. Apa jurusan di SMA dan SMK 2. Apa ciri-ciri utama SMA dan SMK?

Menjawab:

1. Biasanya ada 3 mata pelajaran utama di sekolah menengah: matematika dan IPA, IPS dan bahasa. Pekerjaan dapat berbasis minat dan digunakan untuk studi lebih lanjut. SMK animasi dan multimedia dapat berupa animator, farmasi, akuntansi, pengiriman, katering, otomotif, dll.

Penjelasan:

Saya minta maaf jika saya salah

Bisakah Anda masuk TKJ di bidang IT?

IT (TEKNIK INFORMASI) mungkin bisa menurut pengalaman saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa bahasa inggrisnya SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...?

1.apa saja jurusan yang ada di sma dan smk 2.apa saja karakter yang ada di jurusan sma dan smk​

jurusan-jurusan di SMK kumohon bantu ​